Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selasa, 08 Juni 2010

Video Hot Ariel Dan Cut Tari Beredar di Youtube

Selasa, 08 Juni 2010
JAKARTA - Video panas kembali melibatkan artis yang mirip dengan Ariel dan aktris Cut Tari kembali membuat heboh dunia maya. Bahkan adegan ini sempat masuk di daftar situs berbagi video YouTube.

Sejak pagi, di laman YouTube beberapa adegan video yang menampilkan artis yang diduga adalah Ariel, namun bukan dengan Luna Maya, melainkan Cut Tari. Saat di-search dengan kata kunci 'Video Porno Ariel dan Cut Tari', langsung memunculkan video-video tersebut.

Namun sayangnya, saat dikunjungi kembali, video-video tersebut langsung menghilang dari situs YouTube. Saat okezone menelusuri, Selasa (8/6/2010), dengan kata pencarian yang sama, situs tersebut langsung mengatakan bahwa 'Video ini sudah dihapus karena mengandung unsur kekerasan atau melanggar kekerasan'.

Seperti diketahui, dalam video berukuran 50,9 MB itu tampak orang mirip Ariel dan Cut Tari tengah bergumul di atas ranjang. Wanita tersebut mengenakan dress hijau kebiruan dengan dalaman tank top hitam tengah telunkup di atas ranjang.

Perempuan yang wajahnya sangat mirip dengan presenter Insert ini kemudian membuka dress-nya sehingga tinggal tank top hitamnya saja. Tak berapa lama kemudian, laki-laki yang mirip Ariel datang menghampiri dan mereka pun bercumbu.

Bila dilihat kasat mata, rekaman video yang beredar di forum online dan situs Youtube ini jauh lebih bersih dari video mesum 'Ariel-Luna'. Diduga, adegan diambil menggunakan kamera yang lebih canggih ketimbang kamera ponsel seperti di video 'Ariel-Luna'. Pun durasinya lebih panjang, sekira 8.45 menit.

0 komentar: